Inspektorat Jeneponto Launching Customer Service dan Pengaduan Online

Jeneponto - Selasa, 30 Juni 2020. Bertempat di Kantor Inspektorat Kabupaten Jeneponto yang beralamat di Jalan. Lanto Dg. Pasewang Jeneponto, Inspektorat Kabupaten Jeneponto menggelar Launching Penerapan Customer Service dan Pengaduan Online. Acara Ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir. Acara tersebut juga dihadiri oleh para pimpinan OPD lingkup Kabupaten Jeneponto serta rekan-rekan dari berbagai media.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Paris Yasir memberikan apresiasi atas terobosan dan inovasi yang dilakukan jajaran Inspektorat Jeneponto dengan membuka layanan pengaduan online serta Konsultasi Online.

"Saya harap inovasi dan terobosan Inspektorat Jeneponto ini dapat menjadi inspirasi bagi instansi lain terkait pelayanan pada masyarakat. Sekali lagi terima kasih atas inovasi ini," ujar Paris Yasir, Selasa (30/6/2020).

Dengan diresmikannya customer service serta Pengaduan dan Konsultasi Online ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Merujuk Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik ujar kepala Inspektorat Jeneponto Maskur, S,Ag MH.

Lebih Lanjut Maskur menjelaskan bahwa customer service ini adalah ruang konsultasi yang disiapkan oleh Inspektorat Jeneponto terkait laporan atau pengaduan oleh masyarakat," ujarnya.

Recent Post